10 Kata Bijak Memotivasi

Kata Motivasi adalah buah dari pengalaman dan pengetahuan seorang penulis dalam mengimajinasikan pikirannya melalui tangannya. Berikut adalah 10 kata motivasi versi saya.

1. Menjadi apapun dirimu yang merubah.Buruk tidak selalu salah.Baik tidak selalu benar.Benar hanya keberanian ambisi. Salah adalah wujud ketidakmampuan berpendapat.So,apapun dirimu saat ini hargailah. Dirimu ya dirimu. Dirinya ya dirinya.Tidak perlu takut direndahkan.Merendahkan hati kan penting sebagai apresiasi atas kuatnya diri. Jangan samakan atau membandingkan yang tidak sepantasnya untuk dirimu.

2. Jangan terlalu peduli pada kata-kata.Sampai lupa bahwa ini tidak pada yang sesungguhnya.Bahkan hanya mimpi belaka.

3. Setiap insan memiliki kemampuan dan kelebihan. Mengolah dalam tuaian sesuai pikiran. Semua sia-sia tanpa adanya keberanian.

4. Hai, bahagia saja,terus, dan tetap. Semangat ya, perbanyak istighfar, inspirasi, introspeksi diri, dan berpositif di setiap hari. Semesta kadang bercanda. Kita sering tertawa, sebaliknya semesta lebih menertawakan kita. Berproses butuh sakit, pengorbanan,perubahan. Jadi wajar perubahan masing-masing memiliki. Positif thinking terus.

5. Terimakasih waktu.Sendu jauh berlalu.Gembira bersama masa.

6. Saling mengingatkan atas segala perbuatan dan keadaan. Menjadi baik tidak selalu dibutuhkan. Cukup menjadi apa dirimu sesuai dengan situasi yang terjadi.

7. Bersyukurlah untuk hari ini dan esok yang akan datang. Hidup yang kau keluhkan adalah hidup yang orang lain inginkan. Jangan terlalu lelah untuk mendapatkan berkah. Semua tidak selalu lurus walau fikirmu selalu urus. Jalan ini sudah ada yang mengurus.Hargailah dirimu dan yang lain. Tidak ada yang lebih penting kecuali kepedulian dan kehormatan diri sendiri untuk yang lain:)

8. Hidup ini bercerita tentang siapa kau sebenarnya. Bukan tentang dimana kau berada. Hidup ini masih jauh dari yang kau kira. Biarlah esok dan yang lainnya menganggap kau tak ada. Tetaplah pada jalan benar yang kau punya.

9. Selalu ingatkan sesama bahwa tak guna ada pangkat, belajar tinggi, harta, hafal Al Quran sekalipun. Jika tidak mempunyai akhlak yang mulia. Allah SWT tidak melihat wajah yang cantik tapi melihat hati yang cantik.

10. Sepertinya yang sesungguhnya tidak pernah ada.Mimpi saja dunia ini,sampai keadilan yang sebenarnya akan tiba.


Itulah kata-kata singkat motivasi untuk hari ini dan esok hari. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan. Satu komentar dan saran yang membangun sangat bermanfaat bagi saya.Harap izin atau komentar dulu sebelum copas postingan ini.Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan dan Jajanan khas Tuban

Puisi untuk BUMI

Cara Membuat Nasi Goreng dan Sejarahnya