Dompet Kece JAMAN NOW

DOMPET
Dompet adalah sejenis tas berukuran kecil yang lazim untuk digunakan sebagai alat penyimpan uang, kartu kredit, kartu identitas, dokumen-dokumen penting, foto, kartu nama, dan barang-barang pribadi lainnya.Dompet pada umumnya terbuat dari kain atau kulit, yang mana lebih tahan lama hingga kurun waktu tahunan.

Banyak jenis dompet yang sudah tersebar luas di jagat raya ini.Misalnya saja dompet wanita, dompet pria, dompet anak-anak, dompet lansia, dan lain sebagainya.

1. DOMPET WANITA
Dompet wanita adalah dompet yang lazimnya digunakan untuk kaum hawa baik dari anak-anak,remaja,dewasa,dan tua. Pastinya dompet ini banyak model yang ada disetiap musimnya. Misalnya dompet rampel, dompet selempang,dompet kulit,dan jenis dompet lainnya. Pengguna dompet ini tergantung selera masing-masing peminat. Karena setiap individu memiliki selera yang berbeda. Baik dari segi harga, manfaat atau kegunaan, model, dan warna.

2. DOMPET LAKI-LAKI
Sebagian orang menganggap laki-laki style fashionnya yang ada hanya itu-itu saja. Namun sebenarnya ada banyak fashion yang dapat menjadi pilihan bagi mereka. Salah satunya adalah dompet. Jenis-jenis dompet pria ini seperti dompet kulit,dompet lempit,dan lain sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan dan Jajanan khas Tuban

Puisi untuk BUMI

Cara Membuat Nasi Goreng dan Sejarahnya